Stoner raja di tes pramusim

Sabtu, 24 Maret 2012 - 15:07 WIB
Stoner raja di tes pramusim
Stoner raja di tes pramusim
A A A
Sindonews.com – Casey Stoner membuktikan kapasitasnya sebagai juara bertahan setelah mampu menjaga dominasinya di sesi tes pra musim di sirkuit Jerez Spanyol, Jumat (23/3/2012) malam WIB.

“Hasil hari ini cukup baik, Kami balapan dengan menggunakan ban halus pada pagi hari dan kami lebih berkembang menjadi lebih cepat dan semakin cepat, Saya pikir sirkuit dalam keadaan bagus juga,” ungkap Stoner seperti dikutip motogp.com, Sabtu (24/3/2012).

Pembalap asal Australia itu berhasil mencatatkan namanya sebagai pembalap tercepat dengan 1 menit 39,146 detik, sedangkan rival utamanya, Jorge Lorenzo lebih lambat 0,273 detik dan berada di posisi kedua.

Sementara juara dunia tujuh kali, Valentino Rossi yang menunggangi Ducati Desmodici GP 12 harus puas berada di urutan ke Sembilan dengan catatan 1 menit 40,920 detik.

Stoner juga menjelaskan bahwa ia sempat mencoba mengganti chasiss pada motor pada saat tes pra musim tersebut. “Saya pikir sebelumnya sangat lambat saat ketika menghadapi tikungan, tetapi secara keseluruhan semua bekerja sudah cukup bagus, terutama ban yang dipakai cukup baik,” tandasnya.

Sesi yang digelar hingga tiga hari tersebut merupakan tes pramusim terakhir setelah tes di sirkuit Sepang, Malaysia. Di Sepang Stoner mampu mencatatkan namanya sebagai rider tercepat.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1304 seconds (0.1#10.140)