Garuda muda jajal Persijap

Senin, 26 Maret 2012 - 12:07 WIB
Garuda muda jajal Persijap
Garuda muda jajal Persijap
A A A
Sindonews.com - Persiapan laga uji coba timnas U-23 melawan Persijap Jepara dimulai.Menurut rencana, ofisial timnas akan tiba di Jepara membawa peralatan latihan tim nasional hari ini.

Kedatangan rombongan pertama dari Jakarta ini sekaligus memastikan penyelenggaraan training center timnas U-23 di Bumi Kartini selama sepekan. Andik Vermansyah dkk dijadwalkan menjalani uji coba menghadapi Persijap, Jumat (30/3).

Pertandingan bakal digelar di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara dan kickoff dimulai pukul 15.30 WIB. Media Officer Persijap Sulismanto memastikan timnas U-23 benar-benar akan singgah di Jepara.

Maklum, sebelumnya manajemen sempat mendapat informasi uji coba tersebut ditunda terkait penundaan pelantikan kepala daerah Jepara. ”Jadwal pertandingan hanya mundur satu hari dari rencana semula.Penundaan ini dimaksudkan untuk menyesuaikan program latihan yang telah disusun skuad Garuda Muda,”kata Sulismanto. Sulismanto mengatakan,uji coba ini murni terkait agenda kebutuhan latihan timnas.

Keberadaan timnas U-23 Jepara juga merupakan bagian dari rangkaian uji coba dengan tim-tim IPL maupun Divisi Utama PSSI. Sebelum ke Jepara, Andik dkk telah menjajal dua tim IPL lain,yakni Persebaya Surabaya dan Persiba Bantul.Selain itu,timnas juga telah beruji coba menghadapi Persepar Palangkaraya.

”Persijap dipilih bukan tanpa alasan. Timnas menilai Stadion Gelora Bumi Kartini memiliki lapangan yang kualitasnya di atas rata-rata lapangan stadion lain di Indonesia,”kata Sulismanto.

Selama di Jepara,timnas U-23 setidaknya bakal menggelar empat kali latihan sebelum melawan Anam Syahrul dkk.Selasa (27/3),timnas U-23 menjalani latihan pagi dan sore.Rabu dan Kamis,para pemain timnas hanya melahap porsi latihan sore hari. Latihan timnas juga bisa disaksikan seluruh pencinta sepak bola di Jepara dan sekitarnya.

Penyelenggara mematok tiket untuk sesi latihan sebesar Rp3.000. Harga tiket untuk laga uji coba timnas U-23 versus Persijap dijual dengan harga terjangkau.Tiket tribune VVIP dijual seharga Rp 75.000.Tribun di samping VVIP pada sisi barat atau sektor B dibanderol Rp 50.000.

Penonton yang memilih sektor tribun timur hanya dikenakan tiket seharga Rp 15.000.Tiket untuk tempat duduk di belakang gawang dijual dengan harga Rp 10.000 per lembar.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5280 seconds (0.1#10.140)