Dunne yakin Irlandia bersaing di Grup C

Rabu, 06 Juni 2012 - 01:27 WIB
Dunne yakin Irlandia bersaing di Grup C
Dunne yakin Irlandia bersaing di Grup C
A A A
Sindonews.com – Bek timnas Republik Irlandia Richard Dunne tidak sabar untuk segera tampil di Piala Eropa 2012 mendatang. Pemain berusia 32 tahun itu sudah 10 tahun tak dipanggil untuk memperkuat tim berjuluk The Boys in Green tersebut.

Ia kali terakhir tampil pada ajang Piala Dunia 2002 di Jepang dan Korea Selatan. Namun, pemain Aston Villa itu tak mendapat kesempatan untuk tampil di lapangan. Saat itu, pelatih Mick McCarthy hanya menempatkannya di bangku cadangan.

Kali ini, ia kembali dipanggil untuk memperkuat Irlandia di ajang Piala Eropa 2012. Tak ayal kesempatan tersebut langsung di sambutnya dengan baik. Dunne mengaku tak sabar bermain di ajang Euro tahun ini.

’’Saya tak bisa sabar. Kami akan menjalani pertandingan yang besar di dalam hidup kami. Pertandingan akan dimulai kurang dari seminggu lagi dan kami telah mempersiapkan dua minggu sebelumnya,”ungkap Dunne seperti dikutip Sky Sport, Rabu (6/6/2012)

Meski Irlandia bukan menjadi tim yang difavoritkan, Namun, Dunne yakin timnya mampu meraih hasil yang maksimal di ajang tersebut.”Kami sangat percaya diri akan kekuatan yang kami miliki dan kami bisa memberikan tes dan tantangan yang berat bagi orang lain di dalam Grup C,” tambahnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7366 seconds (0.1#10.140)