Knicks hajar Magic tanpa Lin

Kamis, 29 Maret 2012 - 17:01 WIB
Knicks hajar Magic tanpa Lin
Knicks hajar Magic tanpa Lin
A A A
Sindonews.com - New York Knicks kembali ke jalur kemenangan. Tampil tanpa Amare Stoudemire dan Jeremy Lin yang dihantam cedera, Knicks tetap perkasa dengan melumat Magic, 108-86, Kamis WIB (29/3).

Bermain di Madison Square Garden, Knicks bermain sangat dominan dalam pertandingan tersebut. Carmelo Anthony menjadi pahlawan bagi Knicks. Dia mencatatkan angka tertinggi dengan raihan 25 poin, 5 rebound, 6 assist. Iman Shumpert juga memperoleh poin yang sama yaitu, 25 poin. Sedangkan Baron Davis memperoleh 11 poin, 7 rebound dan 6 assits.

Sementara di kubu Magic, Jameer Nelson menjadi pencetak angka terbanyak dengan raihan 17 poin. Dwight Howard sendiri gagal menampilkan permainan terbaiknya pada pertandingan itu. Pemain yang dijuluki Superman tersebut hanya mencatatkan 12 poin plus 5 rebound.

Dengan kemenangan ini tidak ayal mendapat pujian dari pelatih Knicks Mike Woodson. ”Kami mempunyai tim dengan kualitas bagus. Meski beberapa pemain kunci kami ada yang cedera itu tidak menghambat kami untuk terus meraih kemenangan dengan kualitas sebgai juara,”kata Woodson.

()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6808 seconds (0.1#10.140)