Sanchez bermimpi jadi pemain terbaik dunia

Jum'at, 30 Maret 2012 - 10:42 WIB
Sanchez bermimpi jadi pemain terbaik dunia
Sanchez bermimpi jadi pemain terbaik dunia
A A A
Sindonews.com - Pemain anyar Barcelona, Alexis Sanchez, berhasrat bisa mencatatkan namanya sebagai pemain terbaik dunia sebelum pensiun dari dunia sepak bola professional kelak.

Menurut pemain asal Cili itu, untuk mencapai ke level tersebut membutuhkan kerja keras dan disiplin yang tinggi. Karena tidak semua pemain sepakbola bisa meraih penghargaan prestisius tersebut.

“Saya ingin mengakhiri karier di sepak bola sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Selain itu, saya juga mau menjadi pemain terbaik Chile sepanjang masa,” seru Sanchez seperti dikutip Sky Sport, Jumat (30/3/2012).

“Hidup penuh dengan tantangan dan penting bagiku untuk melaluinya. Saat ini, saya belum mendapatkan apa-apa. saya tetap tenang dan melihat apa yang bisa kulakukan saat pensiun nanti,” ungkapnya.

Sanchez juga menambahkan, mengenai regenerasi pemain di Chile diakuinya sudah berjalan cukup baik. Namun, untuk menjadi pemain yang bagus, kata Sanchez, harus memiliki mental yang kuat.

”Para pemain dari Chile sudah bagus. Mereka terus memperlihatkan perkembangan di setiap waktu. Tapi, untuk menjadi seorang pemain yang bagus juga harus memiliki mentalitas yang bagus pula," pungkas mantan pemain Udinese itu.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7243 seconds (0.1#10.140)