Milan tanggapi protes Barca

Jum'at, 30 Maret 2012 - 17:25 WIB
Milan tanggapi protes Barca
Milan tanggapi protes Barca
A A A
Sindonews.com – Protes yang diajukan kubu Barcelona terkait kondisi lapangan San Siro kepada UEFA, membuat kubu AC Milan memberikan komentarnya secara resmi melalui situs klub.

Terkait protes yang diajukan FC Barcelona kepada UEFA terkait kondisi lapangan di San Siro, AC Milan memberikan tanggapan. Pertama, penyiraman di lapangan yang biasa dilakukan satu jam sebelum kickoff tidak dilakukan, seperti yang disetujui dalam rapat organisasi kemarin, Rabu (27/3/2012) karena tingkat kelembaban di lapangan sangat tinggi.

Yang kedua, kondisi lapangan secara umum yang sebelumnya dipakai Barcelona untuk melakukan latihan pada malam hari tidak menimbulkan permasalahan, dan dianggap cocok oleh wasit dan delegasi dari UEFA.

Sebelumnya pelatih Barcelona, Josep ’’Pep” Guardiola mengeluhkan kondisi lapangan di San Siro yang sangat licin, sehingga timnya sulit untuk megembangkan permainan.

Pada pertandngan tersebut Barcelona gagal mencuri kemenangan setelah ditahan imbang dengan skor kaca mata oleh AC Milan pada leg pertama babak perempat final Liga Champions.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5572 seconds (0.1#10.140)