Cideranya Sergio sangat konyol

Jum'at, 30 Maret 2012 - 20:05 WIB
Cideranya Sergio sangat konyol
Cideranya Sergio sangat konyol
A A A
Sindonews.com – Saat ini Manchester City tengah bersaing ketat dengan rival utamanya Manchester United yang kini tengah duduk di pemuncak klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Namun dalam kemelut persaingan tersebut, The Citizens terpaksa harus kehilangan salah satu bomber, Sergio Kun Aguero yang tengah mengalami cidera saat sesi latihan.

Pelatih Manchester City, Roberto Mancini mengungkapkan cidera yang dialami pemain asal Uruguai itu sangat konyol, namun ia enggan mengungkapkan faktor yang menyebabkan Aguero cidera.

“Ini cidera yang sangat konyol, Saya memilih untuk tidak mengatakan apa penyebabnya” ungkap Mancini sepeti dikutip Sky Sport, Kamis (30/3/2012).

“Ini bukan salah dia akan tetapi dia takan bisa bermain dengan cidera yang dideritanya, mungkin dia akan absen satu hari, 10 hari, atau bahkan dua minggu. Saya tidak tahu sampai kapan,” tambahnya.

Pelatih asal Italia itu berharap striker yang telah mengemas 17 gol di musim ini akan kembali pulih saat timnya menghadapi partai besar melawan Arsenal.

“Dia tidak bisa bermain melawan Stoke dan dia juga tak bisa bermain besok. Saya harap dia bisa pulih saat menghadapi Arsenal pada minggu depan.”
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6644 seconds (0.1#10.140)