Conte: Milan tetap kandidat scudetto

Senin, 02 April 2012 - 11:17 WIB
Conte: Milan tetap kandidat scudetto
Conte: Milan tetap kandidat scudetto
A A A
Sindonews.com - Juventus terus menjaga asa dalam perburuan dengan AC Milan dalam merebut gelar Serie A Italia akhir musim ini. Pasukan hitam putih berhasil mengandaskan perlawanan Napoli dengan skor 3-0 di Juventus Arena.

Kemenangan ini sekaligus memperkecil jarak dengan Milan menjadi selisih dua poin. Karena sebelumnya anak asuh Massimiliano Alegri hanya memetik hasil imbang dengan Catania 1-1.

Sang Allenatore Juventus Antonio Conte, mengaku sangat bangga akan perjuangan Gianluigi Buffon dkk. Karena selain berhasil memperkecil jarak dengan pemuncak klasemen juga mengalahkan tim sekelas Napoli bukan hal mudah.

’’Saya bangga dengan semangat para pemain kami. Tim kami berkembang dalam hal psikologis dan hasil ini sekaligus mengunci kami di posisi kedua, melampaui harapan kami di awal musim. Kemenangan atas Napoli harus menjadi kebanggaan. Sebab, Napoli merupakan klub hebat yang musim ini bermain baik di Liga Champions,”sahut Conte seperti dikutip Football-Italia, Senin (2/4/2012).

Kendati berhasil memperkecil jarak dengan Rossoneri. Conte tetap merendah dan mengakui rivalnya tersebut sebagai kandidat terkuat meraih gelar scudetto akhir musim ini. “Milan ada tim kuat yang musim lalu memenangkan scudetto. Milan juga masih berlaga di Liga Champions dan berhasil menahan imbang klub terbaik di dunia, Barcelona,” ungkap Conte
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7777 seconds (0.1#10.140)