Stosur dan Williams bersaudara lolos

Rabu, 04 April 2012 - 11:42 WIB
Stosur dan Williams bersaudara lolos
Stosur dan Williams bersaudara lolos
A A A
Sindonews.com - Samantha Stosur, Vera Zvonareva, dan Serena Williams menyapu bersih kemenangan untuk merebut tiket ke babak ketiga Turnamen Family Circle Cup 2012.

Stosur yang diunggulkan di posisi kedua, petenis berperingkat tertinggi di turnamen ini setelah Agnieszka Radwanska mundur karena cedera, sukses menundukkan petenis tuan rumah Jamie Hampton 6-0, 7-5, di babak kedua Rabu WIB (4/4).

Di lapangan lain, Zvonareva tidak terlalu kesulitan menyingkirkan petenis Ukraina, Kateryna Bondarenko 6-1, 6-1. Sedangkan Serena Williams menumpas runner-up tahun lalu, petenis Rusia Elena Vesnina dengan skor 6-3, 6-4. Ini penampilan pertama Serena sejak meraih gelar di turnamen ini empat tahun lalu. ’’Saya lupa, saya lama tidak bermain di lapangan clay,’’kata Serena kepada AP.

Kemenangan juga diraih sang kakak, Venus Williams yang melumpuhkan petenis Republik Ceko Iveta Benesova dengan skor 6-4, 6-3 di babak pertama. Kemenangan itu mengantarkan Venus bertemu Jelena Jankovic dari Serbia di babak kedua. ’’Ini sangat bagus bagi saya bisa bermain di pertandingan lain dan lolos ke babak kedua,’’kata Venus.’’Ini start yang bagus.’’

Venus yang kini berperingkat 87 dunia kembali ke lapangan setelah tujuh bulan absen karena sakit. Petenis yang sudah mengoleksi 43 gelar dalam karirnya itu masuk ke babak utama turnamen ini dengan jatah wild card. Tiket wild card itu diberikan kepada Venus karena ia pernah juara di turnamen ini pada 2004.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6813 seconds (0.1#10.140)