Pesan Gomez untuk Gentner

Kamis, 05 April 2012 - 08:14 WIB
Pesan Gomez untuk Gentner
Pesan Gomez untuk Gentner
A A A
Sindonews.com - Persaingan bisa membuat orang bertindak apa pun untuk mencapai tujuannya. Seperti yang dilakukan Mario Gomez.

Bintang Bayern Muenchen yang telah mengemas 23 gol di Bundesliga ini mengirim pesan video ucapan terima kasih kepada pemain VfB Stuttgart Christian Gentner. Pesan video ini disampaikan Gomez kepada Gentner, karena mantan rekan setim Gomez di Stuttgart itu berhasil mencetak gol yang membuat Borussia Dortmund tertahan 4-4 dalam lanjutan Bundesliga, Jumat (30/3).

Gentner mencetak gol di masa injury atau pada menit 90+2.Berkat hasil imbang ini,kini jarak yang terpaut antara Dotrmund dengan Muenchen hanya tiga poin. Gomez merasa diuntungkan dengan situasi ini.

''Gomez mengucapkan selamat kepada kami setelah pertandingan. Bukan dengan teks.Dia mengirim pesan video bersamasama dengan beberapa pemain Bayern,” tutur Gentner, dikutip Bild.

Hubungan Gomez dan Gentner memang dekat.Keduanya sama-sama bermain dan berlatih di akademi muda Stuttgart hingga tahun 2009 saat Gomez dipinang Bayern. Kedekatan emosional inilah yang dimanfaatkan Gomez untuk melayangkan video ucapan terima kasih.

Tapi, tindakan yang dilakukan pemain jangkung berusia 26 tahun itu ditengarai sebagai upaya untuk memberikan tekanan kepada Dortmund yang musim ini menguasai percaturan sepak bola Jerman.

Memang,dominasi Bayern mendapatkan perlawanan sengit dari klub yang dihuni gelandang serang Jepang Sinji Kagawa ini. Meski masalah pesan video ini menjadi perhatian media massa, pihak Dortmund tak resah atau khawatir. Mereka menilai hal tersebut wajar terjadi dalam hubungan komunikasi antarpribadi pemain.

Gomez mengungkapkan hal tersebut kepada teman dekatnya,karena secara kebetulan Gentner juga menciptakan gol penyeimbang. Keisengan Gomez ini sejatinya tak berdampak apa pun. Sebab,setelah pernyataan ini pasukan Jupp Heynckes harus tetap fokus pada enam laga berat di Bundesliga dan Liga Champions.

Salah satu lawan berat Bayern adalah Stuttgart yang akan bertarung,Sabtu (28/4). Pertemuan antara keduanya tentu tak bisa dianggap sepele. Hubungan pertemanan akan jadi persaingan dan pertempuran di sini.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8896 seconds (0.1#10.140)