SFC tak pernah kontak Tibo

Sabtu, 07 April 2012 - 11:01 WIB
SFC tak pernah kontak Tibo
SFC tak pernah kontak Tibo
A A A
Sindonews.com - Direktur Teknik dan SDM PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Hendri Zainuddin mulai gerah dengan berbagai pemberitaan terkait nama pemain Persipura, Titus Bonai dengan Sriwijaya FC.

Bahkan, untuk menghindari berbagai spekulasi terhadap mantan penggawa timnas Indonesia di ajang SEA Games XXVI lalu itu, Hendri pun menegaskan jika pihaknya belum pernah sekalipun menghubungi Tibo baik itu secara pribadi maupun sebagai manajemen klub. ''Kami tegaskan jika manajemen SFC tidak pernah sama sekali menghubungi Titus Bonai,” tegasnya.

Penegasan dari Hendri yang merupakan direktur tim dan juga menangani masalah rekrutmen pemain itu sekaligus mengakhiri banyaknya suara-siara sumbang yang mengatakan jika manajemen klub SFC telah melakukan pembicaraan dengan Tibo.

Bukan hanya itu, banyaknya desakan dari masyarakat dan pecinta SFC kepada dirinya untuk merekrut Tibo juga memenuhi dinding akun jejaring sosial miliknya.

Penampilan yang menawan dari Tibo saat membela Persipura maupun saat membela Indonesia diajang SEAG lalu ditenggarai menjadi salah satu penyebabnya. Apalagi SFC saat ini memang sedang gencar-gencarnya melakukan pencarian terhadap seorang striker lokal untuk menambah daya gedor diputaran kedua ini.

Sebelumnya, pelatih Kepala SFC Kas Hartadi juga telah mengatakan jika dirinya tidak tertarik sama sekali untuk menghadirkan Tibo di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring untuk memperkuat Laskar Wong Kito pada putaran kedua Indonesia Super League (ISL).
''Kalau soal kualitas memang Tibo tidak usah diragukan lagi, tetapi bermain bola bukan hanya sekadar baik di dalam lapangan, tetapi juga saat berada di luar lapangan. Lagipula saya heran kenapa Persipura melepas pemain bagus,” jelasnya.

Sementara itu, pemberitaan mengenai hengkangnya Tibo dari Persipura mendapat respons keras dari Pelatih Jackson F Tiago. Menurut arsitek asal Brazil itu, dirinya mengaku kecewa dengan pemberitaan sejumlah media massa yang menyebutkan salah satu anak asuhnya, Titus Bonay (Tibo), sudah keluar dari tim.

''Saya sangat kecewa dengan itu. Apalagi, mereka (media) menyebutkan kalau saya yang mengatakan Tibo sudah keluar dari Persipura. Sampai saat ini Tibo masih terikat dengan Persipura,” tegas Jaksen F. Tiago, seperti dikutip salah satu media online.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5662 seconds (0.1#10.140)