Lorenzo raja di Losail

Senin, 09 April 2012 - 11:31 WIB
Lorenzo raja di Losail
Lorenzo raja di Losail
A A A
Sindonews.com – Jorge Lorenzo berhasil mencatatkan namanya sebagai rider tercepat setelah finis di urutan pertama dalam seri perdana motogp musim ini di Sirkuit Losail Qatar tadi malam.

Pembalap Yamaha Factory Racing itu berhasil mempertahankan posisinya di urutan paling terdepan semenjak start dari urutan pertama, meski mendapatkan perlawanan yang ketat dari dou pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa dan Casey Stoner yang menempati urutan kedua dan ketiga.

Sedangkan Andrea Dovizioso berada di urutan keempat dan Nicky Hayden finis di urutan ke lima. Hasil mengecewakan harus dialami pembalap Ducati, Valentino Rossi yang harus puas di urutan ke 10.

Lorenzo mengungkapkan kemenangan yang diraihnya tak lepas dari kehebatan tim Yamaha yang mampu mensetting motornya dengan sangat maksimal, serta tak menyerah meski terus mendapatkan perlawanan dari duo pembalap Repsol Honda.

“Ini balapan yang sangat luar biasa, saya mengerahkan seluruh kemampuan yang saya miliki, semua energi saya kerahkan di track. Kemenangan ini saya raih karena saya tidak pernah menyerah. Saya harus terus maju dan berusaha,” ungkap Lorenzo seperti dikutip Crash, Senin (9/4/2012).

"Saya sangat berterima kasih kepada tim Yamaha, karena mereka telah membuat langkah besar musim dingin ini pada YZR-M1," pungkasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6257 seconds (0.1#10.140)