Carroll terbebani label termahal

Selasa, 10 April 2012 - 15:44 WIB
Carroll terbebani label termahal
Carroll terbebani label termahal
A A A

Sindonews.com - Kegarangan Andy Carroll menceploskan gol di depan jala lawan sirna sejak kepindahan ke Liverpool dari Newcastle United. Bahkan sebagai pemain asli Inggris yang berlabel termahal di ranah Inggris tidak berbekas sama sekali.

Ya, banderol sebesar 35 juta pounds yang disematkan pada dirinya tidak sebanding dengan penampilan di lapangan. Tercatat pemain berusia 22 tahun itu hanya mampu mencetak lima gol dari 35 penampilan musim ini bersama The Reds. Berbanding terbalik ketika Carroll masih berkostum The Magpies, dia berhasil mengoleksi 31 gol dari 57 pertandingan di Liga Inggris.

Meski pelatih Kenny Dalglish tidak henti selalu memberikan semangat kepada Carroll, namun penampilan pemain yang terkenal dengan gaya rambut kucir tersebut belum juga menampakkan peningkatan.

Seperti dilaporkan Dailymail, Selasa (10/4/2012). Salah satu teman terdekat sang pemain mengatakan, bahwa Carroll merasa terbebani dengan status sebagai pemain termahal.” Tapi salah satu masalah utamanya adalah bahwa Liverpool begitu membayar dirinya begitu besar. Dia merasa dengan banderol tersebut begitu membebaninya. Dia merasa tidak bahagia di Liverpool.”
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0237 seconds (0.1#10.140)