Jajang Sukmara young guns paling berbahaya

Sabtu, 21 April 2012 - 00:15 WIB
Jajang Sukmara young guns paling berbahaya
Jajang Sukmara young guns paling berbahaya
A A A
Sindonews.com - Peforma pemain muda disadari manajer Persib Bandung Umuh Muchtar memiliki potensi untuk terus ditingkatkan kemampuannya. Setidaknya, hal itu dapat dinilai dari pujian yang dilontarkan Umuh kepada beberapa pemain muda Persib musim ini.

Umuh memang mengaku bimbang ketika disodori pertanyaan soal pematangan pemain muda. ''Ya, kita juga serba bingung. Nanti di akhir musim akan diambil keputusan soal pembinaan pemain muda itu. Saya juga kasihan buat mereka. Harusnya tidak langsung dibawa ke senior. Tapi, kalau main juga harus sesuai harapan,” ujar Umuh belum lama ini.

Di benak pria berusia 63 tahun ini ada beberapa nama pemain yang musim ini penampilannya sudah mulai nampak ke permukaan. ''Ada Jajang Sukmara, Agung Pribadi dan Budiawan. Mereka sudah terlihat dalam pantauan kita,” ungkap Umuh.

Sepanjang putaran I kompetisi Indonesia Super League (ISL), nama Jajang Sukmara memang paling menonjol dari pemain muda lainnya. Dia dipercaya pelatih Drago Mamic kala itu masih menangani Persib sebagai pengganti Mohammad Nasuha yang mengalami cedera selama beberapa bulan.

Sedangkan Budiawan memiliki potensi sebagai pengganti pemain sayap maupun gelandang tengah. Lain dengan Agung Pribadi yang memang sudah tampil memikat sejak musim lalu.

Umuh berharap, penampilan para pemain muda tersebut semakin berkembang. Selain itu, tambah Umuh, para pemain lain yang belum mendapat kesempatan tampil dapat mengejar sisa laga putaran II ini dapat berusaha dengan maksimal. “Mudah-mudahan bagi pemain muda lainnya juga bisa meniru mereka,” tandasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6651 seconds (0.1#10.140)