Duet Jonas-Soldado lambungkan Valencia

Selasa, 24 April 2012 - 08:22 WIB
Duet Jonas-Soldado lambungkan Valencia
Duet Jonas-Soldado lambungkan Valencia
A A A
Sindonews.com - Kolaborasi Jonas Goncalves dengan Roberto Soldado di lini depan Valencia semakin padu. Kedua pemain ini menjadi motor utama keberhasilan El Che membantai Real Betis empat gol tanpa balas di Mestalla.

Jonas dan Soldado masing-masing menciptakan satu gol. Bagi Jonas, ini gol kedua beruntun yang dipersembahkan untuk Valencia. Sebelumnya, striker Brasil itu mencetak gol saat Valencia kalah 2-4 dari Atletico Madrid di semifinal pertama Liga Europa. Sementara bagi Soldado, ini gol pertama setelah puasa dalam empat laga. Gol terakhir striker tim Matador itu tercipta pada 24 Maret saat Valencia menyerah 1-3 dari Getafe.

”Selamat buat para pemain yang tampil bagus menciptakan empat gol kemenangan. Ini hasil yang bagus mengingat kondisi tim yang dalam masa sulit. Kemenangan ini sangat penting karena akan mengembalikan moral pemain serta kepercayaan dari suporter,”ujar Entrenador Unai Emery, dikutip AS.

Kemenangan 4-0 atas Los Verdiblancos menjadi modal berharga Valencia menatap legkedua semifinal Liga Europa kontra Atletico Madrid pada midweek nanti. Dengan kekalahan 2-4 pada pertemuan pertama, Valencia wajib mencetak setidaknya dua gol tanpa balas. Artinya, mereka butuh tenaga ekstra dan semangat berlipat untuk membalas kekalahan dari Los Colchonerosdi Vicente Calderon, pekan lalu.

”Ada satu pekerjaan yang harus kami selesaikan segera. Leg kedua semifinal Liga Europa harus kami menangkan. Untuk ke final, kami butuh dua gol. Itu bukan hal mudah. Namun, kami akan berjuang keras dan berusaha sekuat tenaga untuk meraihnya,”kata Jonas,seusai laga.

Menariknya,menatap legkedua semifinal Liga Europa, Atletico juga berbekal kemenangan di Primera Liga. Beberapa jam sebelum Valencia berpesta gol,Atletico telah lebih dulu memetik kemenangan. Radamel Falcao Garcia dkk menghajar Espanyol 3-1 di Estadio Calderon. Kemenangan ini akan menjadi bekal berharga menatap Valencia.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6229 seconds (0.1#10.140)