Yaya : Jika kalah, lupakan gelar Liga Premier Inggris

Senin, 30 April 2012 - 20:09 WIB
Yaya : Jika kalah, lupakan...
Yaya : Jika kalah, lupakan gelar Liga Premier Inggris
A A A
Sindonews.com – Manchester City akan berusaha merebut kursi pemuncak klasemen Liga Premier Inggris yang kini masih menjadi milik Manchester United. Dou Manchester itu sendiri akan bertarung pada dini hari nanti di Etihad Stadium.

Bagi gelandang The Cityzens partai tersebut seperti sebuah final, ia mengungkapkan timnya harus meraih poin penuh jika ingin menggusur The Reds Devils di posisi puncak klasemen, pasalnya, kini City hanya berjarak tiga poin dari Setan Merah.

Namun, apabila City gagal mengantongi tiga poin, maka peluang Si Biru untuk membawa pulang trofi Liga Premier Inggris akan semakin berat.

“Kami memiliki lebih banyak yang dipertaruhkan dari pada mereka, bila kami gagal memenangkan pertandingan ini maka kami akan gagal meraih gelar juara,” ungkap Toure seperti dikutip Goal, Senin (30/4/2012)

“Kami telah banyak kehilangan poin di beberapa bulan terakhir, tetapi sekarang kami memiliki kesempatan dan kami tak boleh menyia-yiakannya. Pertandingan ini seperti final bagi kami,” tambahnya.

Pemain asal Pantai Gading itu menilai timnya sulit untuk mengulang hasil di putaran pertama saat City berhasil menggulung United dengan skor 6-1 di Old Trafford, meski pasukan Roberto Mancini tampil di hadapan pendukunganya sendiri.

“Kami akan bertanding di kandang. Kami memiliki keuntungan tetapi hal apapun bisa terjadi dilaga derbi . Hanya untuk mengungatkan kami telah mengalahkan United 6-1 di Old Trafford musim ini. Kami membuat sejarah, tetapi mereka unggul tiga poin diatas kami,” pungkasnya
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0558 seconds (0.1#10.140)