Spurs perbesar keunggulan atas Jazz

Kamis, 03 Mei 2012 - 16:38 WIB
Spurs perbesar keunggulan atas Jazz
Spurs perbesar keunggulan atas Jazz
A A A
Sindonews.com – San Antonio Spurs berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0 setelah kembali menghancurkan Utah Jazz di game kedua babak pertama playoff wilayah Barat dengan skor 114-83.

Pada laga yang dihelat EnergySolutions Arena, Kamis pagi WIB (3/5/2012), Tony Parker tampil cukup bagus bagi Spurs. Kendati hanya bermain selama 28 menit, ia berhasil menyumbangkan 18 poin, empat rebound, dan sembilan assist.

Pelatih Spurs Gregg Popovich mengungkapkan, ia harus menarik Parker demi menjaga kebugaran pemain bintangnya tersebut serta tak mau mengambil risiko cedera.

"Dia ingin bermain di semua kuarter, tapi kami telah berkompromi dan hanya menambahkan dua menit bagi dia untuk bermain. Sepanjang tahun ini, dia sangat spesial bagi kami. Jelas kami ingin dia siap untuk pertandingan berikutnya,” ungkap Popovich seperti dikutip Yahoo Sport, Kamis (3/5/2012).

Sementara di kubu Jazz, Enes Kanter menjadi menorehkan delapan poin, 10 rebounds dan satu assist. Kekalahan di pertemuan kedua itu membuat forward Jazz Paul Millsap kecewa. Ia mengungkapkan, timnya tak mampu memanfaatkan keuntungan di dua pertandingan kandang.

''Saya tidak bisa menjelaskannya. Saya tidak bisa menjelaskannya malam itu. Mereka keluar dan langsung mencambuk kami,''ungkap Millsap

Pada pertemuan ketiga dan keempat giliran Spurs yang akan bermain di kandangnya sendiri di AT&T Center.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5327 seconds (0.1#10.140)