Tiga pilihan masa depan Giovinco

Selasa, 08 Mei 2012 - 22:23 WIB
Tiga pilihan masa depan...
Tiga pilihan masa depan Giovinco
A A A
Sindonews.com - Masa depan bintang Parma dan timnas Italia Sebastian Giovinco saat ini sedang diselimuti tanda tanya. Pemain berusia 25 tahunitu sejauh ini belum menentukan apakah akan tetap di Parma atau kembali ke Juventus pada musim panas mendatang.

Kendati begitu, agennya, Andrea D'Amico, membuka tiga skenario yang mungkin bisa menjadi pilihan nanti.

“Jika Parma memutuskan untuk mempertahankan Giovinco maka mereka bisa membangun sisi profil tinggi. Ada juga kemungkinan bahwa Parma bisa memutuskan untuk membelinya langsung dari Juventus, kemudian menjualnya kembali dengan harga yang tinggi. Pilihan lainnya adalah Juventus membawanya pulang kembali,” ujar D'Amico dikutip Football-Italia, Selasa (8/5/2012).

Dia menambahkan, bisa saja Giovinco bergabung bersama Barcelona. Pasalnya, tim asal Catalan itu sudah lama tertarik kepada pemain kreatif tersebut.

"Saya dapat mengkonfirmasikan bahwa saya telah bertanya tentang dia untuk bergabung bersama klub di luar Italia. Barcelona telah mengikuti dia selama beberapa tahun ini. Namun, kami harus menunggu dan melihat datang tawaran tinggi kepada Giovinco,” tandasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0387 seconds (0.1#10.140)