Selamat datang juara lagu penyemangat PON XVIII

Kamis, 10 Mei 2012 - 21:28 WIB
Selamat datang juara lagu penyemangat PON XVIII
Selamat datang juara lagu penyemangat PON XVIII
A A A
Sindonews.com - Menjelang bergulirnya gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII di Riau bulan September 2012 mendatang. Berbagai persiapan telah disiapkan salah satunya adalah diluncurkannya theme song pon yang berjudul "selamat datang sang juara".

H.M. Rusli Zainal selaku Gubernur Riau yang juga menjabat sebagai ketua umum PB PON XVIII meluncurkan lagu bertemakan PON untuk menambah semangat para pemain yang mengikuti ajang bergengsi ini.

"Tema yang diusung pada lagu Selamat datang sang juara menggambarkan dukungan dan ucapan selamat bertanding bagi para atli, kami juga berharap dengan lagu ini semangat untuk bertanding dalam PON bertambah" jelasnya, Kamis (10/5/2012) di Jakarta.

Pencipta lagu tema ini Tya Subiakto Satrio juga mengungkapkan bahwa lagu ini merupakan sebuah bentuk dukungan kepada para atlet yang akan bertanding pada gelaran PON di Riau bulan September mendatang yang memerlukan sebuah dukungan moral maupun mental.

"Atlet indonesia yang bertanding nanti memerlukan dukungan maupun mental. Dengan lagu ini bisa menjadi semangat juang para atlet saat berlaga di PON XVIII," jelasnya kepada Wartawan.

Saat ditanya oleh wartawan mengenai persiapan Riau yang menjadi tuan rumah gelaran PON kali ini, Rusli dengan tegas menjawab, persiapan PON sudah 94 persen hampir selesai.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2848 seconds (0.1#10.140)