Gullit bilang Abramovich tak mau menangi Liga Champions

Jum'at, 18 Mei 2012 - 16:49 WIB
Gullit bilang Abramovich tak mau menangi Liga Champions
Gullit bilang Abramovich tak mau menangi Liga Champions
A A A
Sindonews.com – Pemilik sebuah klub sepak bola bisa dipastikan senang apabila klub miliknya memenangkan sebuah gelar. Apalagi gelar bergengsi sekelas Liga Champions. Sama seperti Chelsea, klub asal London itu sangat berambisi untuk menjuarai Liga Champions untuk kali pertama.

Namun, hal berbeda justru diungkapkan mantan penggawa Chelsea Ruud Gullit. Ia mengungkapkan, sang pemilik klub, Roman Abramovich tak menginginkan timnya menang menghadapi Bayern Muenchen pada final Liga Champions akhir pekan nanti.

Hal itu ia dasari karena taipan asal Rusia itu tak ingin memperpanjang kontrak pelatih sementara The Blues Roberto Di Matteo. Sehingga apabila pelatih asal Italia itu gagal meraih gelar Liga Champions, maka itu akan menjadi alasan kuat baginya untuk mendepak Di Matteo dari Stamford Bridge.

Gullit yakin Abramovich telah menyiapkan seorang pelatih baru yang akan menggantikan Di Matteo di kursi kepelatihan Chelsea musim depan. “Jika Di Matteo memenangkan Liga Champions, itu akan memberikan banyak tekanan kepada pelatih berikutnya. Jadi mungkin pemilik klub tak ingin memenangkan final,” ungkap Gullit seperti dikutip Sport Mole, Jumat (18/5/012)

“Saya pikir ada seseorang yang telah disiapkan, tapi apakah mungkin dia masih berniat apabila Di Matteo telah memenangkan Liga Champions. Apakah Jose Mourinho mau menggantikan DI Matteo? Sedangkan Mou sendiri tak mampu memenangkan gelar tersebut,” pungkasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2579 seconds (0.1#10.140)