Nasri: Inggris favorit juarai grup D

Sabtu, 19 Mei 2012 - 16:09 WIB
Nasri: Inggris favorit juarai grup D
Nasri: Inggris favorit juarai grup D
A A A
Sindonews.com - Tidak ada yang meragukan kapasitas timnas Inggris di kancah Euro 2012 musim panas nanti. Apalagi skuad The Three Lions dihuni pemain-pemain kelas dunia dari berbagai lini diisi pemain-pemain yang kualitasnya diatas rata-rata dan berpengalaman bermain di level Internasional.

Hal itu diakui oleh salah satu penggawa timnas Prancis, Samir Nasri. Pemain yang berhasil menghantarkan Manchester City menjuarai Liga Inggris musim ini mengakui bahwa pasukan Roy Hodgson, favorit menjuarai Grup D yang bercokol Swedia, Prancis dan tuan rumah Ukraina.

“Kami tidak diunggulkan lolos di grup D, sementara timnas Inggris adalah favorit untuk lolos di grup ini. Tim kami adalah tim muda yang kurang pengalaman dalam kompetisi semacam ini. Ini adalah pertandingan terbuka bagi kami,” ujar Nasri dikutip ESPN, Sabtu (19/5/2012).

Namun ia yakin timnya mampu berbicara banyak di ajang terbesar antar negara di benua biru tersebut. “Inggris memiliki pemain muda seperti Welbeck, tetapi juga seperti Wayne Rooney, yang akan absen dalam pertandingan pertama. Ini adalah hal yang baik bagi Kami. Tim Prancis akan menunjukkan kualitas sebagai tim kuat Eropa,” pungkas pemain berusia 25 tahun tersebut.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5975 seconds (0.1#10.140)