Tim Williams siap bangkit di GP Monaco

Selasa, 22 Mei 2012 - 14:21 WIB
Tim Williams siap bangkit di GP Monaco
Tim Williams siap bangkit di GP Monaco
A A A
Sindonews.com - Tim Williams bersiap mengikuti GP Monaco, Minggu, (27/5/2012) mendatang. Sebelumnya, tim Williams mengalami nasib buruk ketika berlaga di GP Spanyol, 13 Mei Lalu. Garasi Williams di Sirkuit Catalunya, Barcelona, terbakar.

Kebakaran itu mengakibatkan peralatan yang dimiliki oleh tim Williams sebagian besar hangus. Tak hanya itu, akibat dilalap si jago merah tersebut membuat beberapa kru tim Williams mengalami luka bakar yang serius dan dilarikan ke rumah sakit.

Setelah kejadian tersebut, sejumlah tim Formula 1 lain menawarkan bantuan kepada Williams untuk mengganti peralatan yang dibutuhkan guna menghadapi GP Monaco akhir pekan ini. Williams pun sangat berterima kasih atas bantuan yang ditawarkan oleh tim Formula 1 yang lain.

"Persiapan tim kami untuk seri Monaco sedikit terhambat karena kecelakaaan tersebut. Tetapi, semua hal tersebut telah diatasi oleh pabrik dan pemasok kami yang menyediakan kembali perlengkapan dan bagian mobil yang rusak,"jelas Kepala Mekanik Williams, Mark Gillan, seperti dikutip Autosport, Selasa,(22/5/2012).

"Kami juga sangat berterima kasih atas tawaran bantuan dari tim-tim lain. Itu sekali lagi menunjukkan sportivitas sangat baik yang ada di Formula 1," katanya.

Untuk seri di Monaco nanti, Williams berharap bisa mendapatkan hasil positif seperti di Spanyol seperti ketika Pastor Maldonado tampil sebagai pemenang. "Dengan pembaruan lebih lanjut untuk seri ini, kami berharap bisa terus membuat kemajuan. Kami berharap untuk akhir pekan yang bagus,"harap Gillan.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8503 seconds (0.1#10.140)