Saha masih nyaman bersama Redknapp

Selasa, 22 Mei 2012 - 20:26 WIB
Saha masih nyaman bersama Redknapp
Saha masih nyaman bersama Redknapp
A A A
Sindonews.com - Penyerang Tottenham Hotspurs Lois Saha berkeinginan untuk tetap bersama pasukan Harry Redknapp hingga musim depan. Alasannya, ia ingin memberikan yang terbaik untuk Tottenham.

Pria berkebangsaan Prancis ini, selama enam bulan bersama tim yang bermarkas di White Hart Lane telah menyumbangkan empat gol dalam 11 penampilan bersama Tottenham pada musim ini.

Ia juga tidak mempunyai masa depan yang pasti bersama Everton, lantaran sering diposisikan dibangku cadangan. Menurutnya, bersama Tottenham, ia merasa mendapatkan sesuatu yang tidak didapat saat bersama Everton, terlebih untuk masalah pelatih.

"Menurut saya Redknapp telah memberikan yang terbaik kepada saya, kepribadiannya sangat baik, taktik yang diterapkan dan cara Ia bekerja dan berhubungan dengan para pemain juga sangat bagus," ujar Saha seperti dikutip Sunsport, Selasa (22/5/2012).

Saha, sebelum bersama dengan Tottenham bergabung dengan Everton pada tahun 2008, kemudian pada 31 Januari 2012, ia bergabung dengan Tottenham dengan menandatangani kontrak berdurasi selama 18 bulan.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5830 seconds (0.1#10.140)