Lavezzi masuk radar Ancelotti

Selasa, 22 Mei 2012 - 20:39 WIB
Lavezzi masuk radar Ancelotti
Lavezzi masuk radar Ancelotti
A A A
Sindonews.com - Pelatih Paris Saint-Germain Carlo Ancelotti berminat mendatangkan penyerang Napoli, Ezequiel Lavezzi untuk menambah daya gedor lini depan PSG musim depan.

Menurut Anceloti, Lavezzi merupakan tipikal pemain yang cocok untuk bermain bersama PSG. Pihak PSG juga bersedia untuk menggelontorkan dana yang lumayan besar untuk mendatangkan Lavezzi.

"Untuk saat ini kami belum melakukan apa-apa tentang Lavezzi, dia merupakan tipikal pemain yang cocok untuk kami,dan ia merupakan target utama kami, karena Prioritas utama kita saat ini adalah seorang striker," tutur Ancelotti seperti dikutip goal, Selasa,(22/5/2012).

Ancelotti menambahkan, saat ini dirinya tengah mencari tiga sampai empat pemain yang mempunyai pengalaman di Liga Champions, karena musim depan sebagai runner up Liga Perancis PSG akan berlaga di kompetisi elit benua Eropa itu,"Kami mencari tiga atau empat pemain dengan karakter dan pengalaman di Liga Champions,"tambahnya.

Ini tampaknya akan menjadi musim panas yang sibuk bagi PSG, pasalnya Lavezzi bukan satu-satunya target incaran PSG, Penyerang Anzhi Makhachkala Samuel Eto'o dan penyerang Real Madrid Gonzalo Higuain disebut-sebut juga masuk kedalam incaran PSG musim depan.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6680 seconds (0.1#10.140)