FA berharap Inggris juara

Kamis, 24 Mei 2012 - 16:35 WIB
FA berharap Inggris juara
FA berharap Inggris juara
A A A
Sindonews.com - Pelatih timnas Inggris Roy Hodgson telah mengumumkan daftar pemain yang dibawa ke Euro 2012. Sebelum terbang ke Polandia dan Ukraina, Three Lions akan menjamu Norwegia pada 27 Mei dan Belgia (2 Juni) dalam laga persahabatan. Dalam laga uji coba tersebut, Inggris tidak akan diperkuat oleh beberapa pemain intinya seperti John Terry, Ashley Cole, Frank Lampard, dan Gary Cahill.

Direktur FA Trevor Brooking berharap dengan skuad yang ada Inggris bisa mencatat prestasi lebih baik daripada turnamen-turnamen sebelumnya. Apalagi saat ini timnas Ingris ditangani oleh salah satu pelatih terbaik dunia.

"Pada saat Piala Eropa nanti semua orang akan tahu apa yang diharapkan dari mereka. Saya kira, mereka akan memberikan yang terbaik, itu mungkin belum terjadi pada dua atau tiga terakhir turnamen yang diikuti oleh Inggris," tutur Brooking kepada Skysports, Kamis, (24/5/2012).

Inggris masuk Grup D, bersama Ukraina, Swedia,dan Prancis. Selama beberapa dekade terakhir Inggris gagal mencapai hasil yang maksimal selama mengikuti ajang empat tahunan ini.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8235 seconds (0.1#10.140)