Zenden minta Liverpool panggil Benitez

Jum'at, 25 Mei 2012 - 15:50 WIB
Zenden minta Liverpool panggil Benitez
Zenden minta Liverpool panggil Benitez
A A A
Sindonews.com – Mantan gelandang Liverpool Bolo Zenden meminta manajemen The Reds untuk memanggil kembali Rafael Benitez ke Anfield pada musim depan.

Zenden yang kini berkostum Sunderland menilai Liverpool menjadi kacau semenjak ditinggalkan Benitez pada 2010. Pada musim ini, The Reds harus puas berada di peringkat kedelapan Liga Premier Inggris. Liverpool berada di bawah rival sekotanya Everton yang menempati urutan ketujuh.

Pemain berusia 35 tahun itu menilai prestasi Liverpool di musim ini sangat menyakitkan. Ia yakin jika Benitez kembali menukangi Steven Gerrard dkk, pelatih berusia 52 tahun itu mampu mengangkat kembali performa The Reds.

“Terlihat ada kekacauan setelah Benitez pergi. Posisi Liverpool di Liga Premier Inggris di peringkat kedelapan dan di belakang Everton.Itu sangat menyakitkan,” ungkap Zenden seperti dikutip Sport Mole, Jumat (25/5/2012)

“Benitez telah menjalankan pekerjaanya dengan baik bersama Liverpool di masa lalu, meskipun dia pergi dengan sedikit masalah. Tapi ia mampu menghadirkan perbedaan,” pungkasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0343 seconds (0.1#10.140)
pixels