David Silva, Messi-nya Spanyol

Sabtu, 26 Mei 2012 - 16:41 WIB
David Silva, Messi-nya Spanyol
David Silva, Messi-nya Spanyol
A A A
Sindonews.com - Pelatih timnas Spanyol Vicente Del Bosque membandingkan gaya permainan David Silva dengan Lionel Messi. Pelatih berusia 61 tahun itu menyatakan Silva adalah Messi-nya Spanyol. Mendengar hal tersebut pemain Manchester City ini sangat tersanjung.

"Dibandingkan dengan Messi aku sangat tersanjung, itu adalah sebuah pujian yang sangat hebat dalamm hidupku. Messi adalah pemain terbaik di dunia saat ini bersama Barcelona," ujar Silva seperti dikutip Goal, Sabtu (26/5/2012).

Del Bosque juga meminta Silva agar selalu tampil dengan performa terbaiknya ketika berada di lapangan, terlebih untuk timnas Spanyol.

"Del Bosque pernah mengatakan kepada saya agar terus bekerja keras, memainkan sepakbola yang biasa saya mainkan dan beradaptasi dengan timnas Spanyol. Saya juga berharap bisa memberikan yang terbaik untuk timnas," tambahnya.

Bersama City, Silva tampil luar biasa musim ini. Dia mampu mengantarkan City menjuarai Liga Premier untuk pertama kalinya dalam kurun waktu 44 tahun terakhir.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6154 seconds (0.1#10.140)