Young senang duet bersama Carroll

Senin, 28 Mei 2012 - 19:44 WIB
Young senang duet bersama...
Young senang duet bersama Carroll
A A A
Sindonews.com – Winger Manchester United Ashley Young mengungkapkan kebahagiannya bisa berduet dengan striker Liverpool Andy Carroll di lini depan timnas Inggris. Ia menilai duetnya bersama Carroll akan menjadi senjata ampuh bagi The Three Lions di ajang Euro 2012.

Young mengaku ketika sesi latihan bersama striker jangkung itu, ia merasa lebih berkembang dan menemui kecocokan. Alhasil, duet keduanya terlihat apik saat winger Setan Merah itu mampu menyetak gol semata wayang di laga persahabatan menghadapi Norwegia. Gol tersebut tercipta melalui kerja sama kedua pemain tersebut.

“Carroll adalah pemain yang sangat kuat, dia adalah partner yang fantastis di tim ini. Anda bisa melihat dia menyerang di empat menit pertama dan dia bisa menyundul bola. Dia bisa menyerang dan mencetak gol,” ungkap Young seperti dikutip Sport Mole, Senin (28/5/2012)

“Kami tahu pergerakan kami masing-masing dan goal datang dari proses one-two. Itu merupakan kerjasama yang sangat bagus. Kami sangat bekerja samadalam satu minggu ini dan itu berhasil,” tambahnya.

Duet keduannya akan kembali di uji saat The Three Lions menghadapi Belgia dalam pertandingan persahabatan pada 2 Juni mendatang di Wembley.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0628 seconds (0.1#10.140)