Ronaldo fokus lolos dari grup neraka

Rabu, 30 Mei 2012 - 14:15 WIB
Ronaldo fokus lolos dari grup neraka
Ronaldo fokus lolos dari grup neraka
A A A
Sindonews.com - Kapten timnas Portugal Cristiano Ronaldo berharap timnya pada Euro 2012 ini bisa meraih hasil yang maksimal. Ronaldo berharap Portugal dapat melewati fase grup yang dihuni Belanda, Jerman, dan Denmark.

"Pada Euro nanti pasti akan banyak kejutan. Tim kita tidak seperti Spanyol yang tangguh di setiap lini. Kami sadar berada di grup sulit dan prioritas kami adalah lolos dari fase pertama," jelas Ronaldo seperti dikutip, Sky Sport, Rabu (30/5/2012).

Menurut pemuda 27 tahun ini, Portugal pernah dikalahkan oleh Jerman, Belanda, dan Denmark. Yang terburuk adalah ketika Portugal dikalahkan Denmark pada fase kualifikasi. Itu membuat Potugal harus melakoni playoff melawan Bosnia Herzegovina.

"Kami pernah dikalahkan oleh tim-tim kuat Eropa seperti Jerman, Belanda, dan Denmark. Dan yang paling terasa adalah ketika Portugal dikalahkan Denmark pada babak Kualifikasi hal ini membuat Portugal harus melakoni playoff. Saya berharap Portugal bisa lolos dari babak penyisihan grup, walaupun kita bukan tim Favorit," tambahnya.

Untuk Euro 2012, Portugal akan melakoni laga perdana melawan tim kuat Jerman pada 9 Juni 2012 mendatang. Portugal menjadi kekuatan yang layak diperhitungkan sebagai kampium Euro, termasuk tahun ini. Portugal pertama kali mengikuti Piala Eropa pada 1960 silam.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6198 seconds (0.1#10.140)