Baines fokus bersama Timnas Inggris

Rabu, 30 Mei 2012 - 19:09 WIB
Baines fokus bersama Timnas Inggris
Baines fokus bersama Timnas Inggris
A A A
Sindonews.com - Pemain bertahan Everton Leighton Baines tengah dikaitkan dengan Manchester United, Namun ia untuk sekarang ini lebih fokus terhadap timnas Inggris ketimbang memikirkan masa depannya bersama The Toffees.

Pemain 27 tahun ini telah membuktikan dirinya sebagai pemain yang paling konsisten bersama klubnya musim ini, hal ini membuat United berminat untuk mendatangkannya ke Old Trafford musim depan untuk menjadi pelapis Patrice Evra.

Namun setelah ia masuk dalam 23 nama skuad three Lions untuk menghadapi Euro 2012 ini, mantan pemain Wigan itu nggan untuk membicarakan masa depannya bersama Everton.

"Dalam pikiran saya untuk saat ini adalah membawa Inggris menjurai Euro, tidak ada waktu untuk memikirkan hal yang lain, selain Euro,saya akan melakukan yang terbaik untuk Inggris" tegasnya seperti dikutip, Sky Sport, Rabu (30/5/2012).

Ia menambahkan, isu kepindahan dirinya ke United tidak akan merubah apa yang difokuskannya untuk sekarang ini, untuk menjalani pemusatan latihan bersama timnas Inggris.

"Memang sangat menarik mendapatkan tawaran dari klub sekelas United, tidak semua orang mendapatkan hal itu, tapi saya akan tetap fokus menjalani pemusatan latihan bersama timnas,"pungkasnya.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7153 seconds (0.1#10.140)