Robson: Wenger seharusnya jual Theo Walcot

Rabu, 30 Mei 2012 - 18:17 WIB
Robson: Wenger seharusnya jual Theo Walcot
Robson: Wenger seharusnya jual Theo Walcot
A A A
Sindonews.com - Mantan pemain bintang Arsenal Stewart Robson berpendapat bahwa, Arsene Wenger seharusnya melepas gelandang enerjik Theo Walcot apabila permintaan gajinya terlalu tinggi.

Sejatinya kontrak pemain 23 tahun ini akan berakhir dengan The Gunners pada musim panas tahun depan, namun saat ini beberapa tim sudah tertarik untuk meminangnnya, termasuk tim kota London lainnya Chelsea. Seperti diketahui Walcot sebenarnya sudah ditawari kontrak baru oleh Arsenal, namun masih terganjal oleh besaran gaji yang akan diterimannya.

Robson merasa apabila Walcott tidak menerima tawaran gaji yang diberikan oleh Arsenal,seharusnya klub harus melepasnya ke klub lain."Hal ini tidak akan membuat saya khawatir jika Theo Walcott pergi ke klub lain,Jika ia ingin lebih banyak uang, saya akan membiarkan dia pergi" kata Robson seperti dikutip, Sky Sport, Rabu (30/5/2012).

Robson menambahkan, Walcot seperti pemain sepak bola yang tidak baik."Theo Walcott, bagi saya, bukan seperti pemain sepak bola yang baik. Dia adalah seorang atlet yang hanya memakai sepasang sepatu bola saja,"cetusnya.

"Dia memang cepat, tetapi ketika ia masih muda seharusnya diajarkan bagaimana menjadi lebih baik secara teknis, bagaimana menemukan ruang, bagaimana menemukan kesadaran. Dia tidak pernah melakukan itu,"tambahnya.

Pada Januari 2006 Walcott bergabung dengan Arsenal dengan harga 5 juta pounds, hal itu membuat ia menjadi pemain termuda dengan harga termahal dalam sejarah Inggris.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1371 seconds (0.1#10.140)