Nani siap saat menghadapi Jerman

Senin, 04 Juni 2012 - 15:19 WIB
Nani siap saat menghadapi...
Nani siap saat menghadapi Jerman
A A A
Sindonews.com - Penyerang Portugal, Luis Nani, diharapkan telah pulih saat menghadapi laga pembukaan Portugal di Piala Eropa 2012, Polandia dan Ukraina saat menghadapi Jerman. Pelatih tim nasional Portugal Paulo Bento mengaku mendapatkan berita positif dari hasil perawatan sementara gelandang Manchester United ini dinyatakan tidak serius dan mulai disiapkan dalam pertandingan pembuka di Grup B.

Diketahui, Nani menderita cedera kaki saat Portugal menghadapi Turki dalam laga persahabatan pra turnamen yang berkesudahan 3-1. Awalnya kondisi Nani dikhawatirkan tidak dapat mengikuti pertandingan pada laga pembuka, namun tim dokter Henrique Jones percaya bahwa pemain berusia 25 tahun ini akan siap pada waktunya saat menghadapi Jerman.

"Nani mengalami situasi traumatik dengan kaki kanannya. Ini juga kerap menjadi masalah yang dideritanya bersama United musim ini," ujar salah satu tim dokter Portugal, Henrique Jones dilansir Portugal.net seperti dilaporkan soccerway.

"Namun setelah kami melakukan pemeriksaan, Nani dalam kondisi yang baik. Tidak ada masalah serius dengan kakinya. Jadi kami yakin dia akan pulih dan siap bermain menghadapi Jerman," lanjutnya.

Portugal sendiri dijadwalkan bertemu Denmark pada 13 Juni di pertandingan kedua, sebelum di pertandingan terakhir akan bertemu dengan tim berat yaitu Belanda pada tanggal 17 Juni.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2143 seconds (0.1#10.140)