Jepang susah payah bekuk Timor Leste

Selasa, 10 Juli 2012 - 20:11 WIB
Jepang susah payah bekuk Timor Leste
Jepang susah payah bekuk Timor Leste
A A A
Sindonews.com - Timnas Jepang kembali meraih kemenangan pada laga kualifikasi Piala AFC U-22 di Stadion Utama, Riau. Pasukan Samurai Biru mengalahkan Timor Leste dengan skor 1-0. Gol tersebut dicetak Matsumoto pada menit ke-24 setelah mendapatkan umpan cantik dari Watari di dalam kotak penalti.

Pertandingan tersebut sebenarnya berjalan cukup berimbang. Namun, pertahanan Timor Leste yang lengah mampu dimanfaatkan pemain Jepang Matsumoto pada menit ke-24 untuk merobek jala Juliao Moenteiro setelah mampu memaksimalkan umpan dari Watari.

Kedudukan 1-0 bertahan hingga babak pertama. Pada babak kedua, Timor Leste mencoba mengejar ketertinggalan. Timor Leste juga bukan tanpa peluang. Tepatnya, pada menit ke-50, tendangan Oligora nyaris membobol gawang Jepang yang dijaga Khusubisi. Namun, tendangannya masih melebar di samping gawang.

Timor Leste mendapat peluang emas pada menit ke-78 saat kapten Ti Nicolao nyaris menyamakan skor. Namun, tendangan pemain bernomor punggung 10 itu masih bisa diselamatkan kiper Jepang.

Peluang emas juga didapat pemain Jepang, Kubo. Namun, tendangan kerasnya hanya menyentuh mistar gawang Timor Leste. Hingga wasit Win Cho dari Myanmar meniup pluit panjang tanda pertandingan berakhir kedudukan masih tetap untuk kemenangan Jepang 1-0.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3118 seconds (0.1#10.140)