Hadapi Jepang, Indonesia butuh 12 pemain?

Kamis, 12 Juli 2012 - 16:02 WIB
Hadapi Jepang, Indonesia butuh 12 pemain?
Hadapi Jepang, Indonesia butuh 12 pemain?
A A A
Sindonews.com -Tim Merah Putih menyatakan sangat membutuhkan dukungan penonton di stadoin saat akan melawan Jepang nanti malam. Ini disebabkan karena dukungan penonton pada dua laga sebelumnya terjadi penurunan yang cukup signifikan.

"Kita harap jumlah penonton akan lebih banyak saat pertandingan melawan Jepang. Karena bagi kita penonton adalah pemain ke '12', " kata Asisten Pelatih Timnas Indonesia Liestiadi Kamis (12/7/2012).

Selama ini menurut dia, sangat banyak sekali kontribusi penonton dalam memberikan semangat dilapangan hijau. "Kita sangat berterimakasih kepada warga Riau atas dukungan penonton selama ini dari awal hingga habisnya yang tidak hentinya memberikan dukungan menyemangati timnas," tukasnya.

Menurut pihak panitia, saat laga perdana Indonesia yakni melawan Australia jumlah kursi yang terisi sekitar 38 ribu sit dari kapasitas 45 ribu kursi. Namun saat pertandingan kedua dan ketiga yakni melawan Timterjadi penurunan jumlah penonton yang cukup signifikan. Pertandingan ke empat Indonesia akan bertemu tim kuat Jepang.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9159 seconds (0.1#10.140)