alexametrics

8 Fakta Menarik Jelang Laga Man United vs AFC Bournmouth

loading...
8 Fakta Menarik Jelang Laga Man United vs AFC Bournmouth
Manchester United akan menjalani laga krusial melawan AFC Bournemouth pada pertandingan lanjutan pekan 33 Liga Inggris 2019/2020 di Stadion Old Trafford, Sabtu (4/7) malam WIB / Foto: Kolase
A+ A-
MANCHESTER - Manchester United akan menjalani laga krusial melawan AFC Bournemouth pada pertandingan lanjutan pekan 33 Liga Inggris 2019/2020 di Stadion Old Trafford, Sabtu (4/7) malam WIB. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer bakal mencoba untuk menjaga benteng pertahanan pada laga tersebut.

United punya catatan yang bagus saat bermain di kandang sendiri. Statistik menyebut jika Setan Merah tidak terkalahkan selama menjamu Bournemouth di semua kompetisi. (Baca juga: 8 Perubahan yang Bikin MU Makin Tokcer)

Tapi Solskjaer patut mewaspadai tim tamu mengingat pada pertemuan pertama di Liga Inggris, Bournemouth berhasil keluar sebagai pemenang (0-1). Pelatih bisa memanfaatkan peran Bruno Fernandes.

Fernandes bisa menjadi pembeda pada permainan United. Sejak tiba di Old Trafford dia sudah membukukan lima gol dan tiga assist dalam delapan pertandingan yang telah dijalaninya di Liga Inggris musim ini.



8 Fakta Menarik Jelang Laga Manchester United vs AFC Bournemouth

1. Manchester United belum terkalahkan dalam delapan pertandingan kandang melawan AFC Bournemouth (7 menang dan sekali seri).



2. Manchester United belum terkalahkan dalam 15 pertandingan di semua kompetisi (11 menang dan 4 seri). Itu merupakan catatan terpanjang sejak November 2016-Januari 2017 (17 pertandingan tanpa menderita kekalahan).

3. Manchester United ingin memenangkan empat pertandingan liga kandang secara beruntun tanpa kebobolan untuk pertama kalinya sejak enam pertandingan berakhir pada Oktober 2017.
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak