Rummenigge ingin Bayern kembali berjaya

Senin, 16 Juli 2012 - 12:24 WIB
Rummenigge ingin Bayern kembali berjaya
Rummenigge ingin Bayern kembali berjaya
A A A
Sindonews.com - CEO Bayern Muenchen Karl-Heinz Rummenigge mengatakan klubnya akan menargetkan meraih gelar musim depan, setelah hampir dua tahun mereka puasa gelar sejak musim 2010 lalu.

Dominasi klub berjuluk FC Hollywood itu memang dalam dua tahun terakhir mampu dipatahkan oleh pesaing mereka Borussia Dortmund. Frank Ribery dan kawan-kawan harus mengakui keperkasaan Dortmund yang dua kali secara beruntun meraih gelar di kompetisi Bundesliga.

Di pentas Eropa nasib skuad Jupp Heynckes tidak jauh berbeda. Setelah memastikan tampil di partai puncak Liga Champions, Bayern harus mengakui keunggulan Chelsea menyusul kekalahan dramatis melalui drama adu penalti.

Oleh karena itu Rummenigge tidak ingin terus berdiam diri meratapi keterpurukan timnya selama ini. Demi mengembalikan kejayaan Bayern, langkah teranyar petinggi klub menunjuk Matthias Summer sebagai sebagai direktur olahraga klub yang bermarkas di Allianz Arena tersebut.

“Tujuan kami jelas kami ingin memenangkan gelar. Dia (Sammer) memiliki dukungan penuh kami. Dia memiliki tempat dalam hatinya untuk Bayern dan dia sangat bertanggung jawab,”ujar Rummenigge dikutip Bild, Senin (16/7/2012).

Lebih lanjut, pria berusia 56 tahun itu, menegaskan klubnya berencana mendatang beberapa pemain baru untuk memperkuat pasukan jelang kompetisi 2012-2013.

“Jendela transfer terbuka hingga 31 Agustus. Jika Jupp Heynckes dan Matthias Sammer berpikir bahwa kami membutuhkan lebih banyak pemain, kami akan mendukungnya,” tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6195 seconds (0.1#10.140)