Cesar bantah hengkang dari Inter Milan

Kamis, 02 Agustus 2012 - 11:47 WIB
Cesar bantah hengkang dari Inter Milan
Cesar bantah hengkang dari Inter Milan
A A A
Sindonews.com – Penjaga gawang Inter Milan Julio Cesar akhirnya buka suara mengenai rumor terkait masa depannya di Giuseppe Meazza. Pemain berusia 32 tahun tersebut membantah jika dirinya berniat hengkang.

Sebelumnya media-media di Italia ramai memberitakan salam perpisahan yang diberikan Cesar kepada para Interisti. Namun,mantan pemain Chievo Verona itu menyangkal telah menulis pesan selamat tinggal yang tercantum pada akun Facebooknya.“ Saya ingin mengatakan bahwa saya tidak pernah membuat pernyataan apa pun terkait masa depan saya di Inter.

Saya juga membantah semua pernyataan yang muncul melalui akun Facebook dan diberitakan di media akhir-akhir ini.Itu bukan Facebook saya,”kata Cesar,dilansir Football Italia. Pemain asal Brasil tersebut menegaskan tidak akan berbicara dengan pers jika mau mengumumkan masa depannya.Cesar mengaku lebih memilih mendiskusikan masalah itu secara pribadi bersama klubnya. Meski membantah,masa depan Cesar di Inter tetap suram.

Keputusan I Nerazzurri, julukan Inter,untuk mendatangkan penjaga gawang berkebangsaan Slovenia Samir Handanovic dengan mahar 11 juta euro semakin memperkecil peluang Cesar untuk tampil di tim utama skuad asuhan Andrea Stramaccioni ini. Semua itu semakin jelas ketika Inter tidak memasukkan namanya dalam daftar para pemain yang akan berlaga di babak kualifikasi Liga Europa melawan Hajduk Split,hari ini.

Selain Cesar,pemain lainnya yang tidak diikutsertakan adalah bek Douglas Maicon dan penyerang Giampaolo Pazzini. Di saat Cesar memikirkan masa depan, pemain Inter lainnya fokus menatap duel melawan Hajduk.Bek Yuto Nagatomo mengatakan timnya berada dalam kondisi siap tempur untuk menghadapi runner-up Liga Kroasia musim lalu itu.Dia berharap Inter mampu memenangi pertandingan leg pertama di markas Hajduk.“Dengan skuad yang ada saat ini kami yakin bakal memenangi pertandingan,”kata Nagatomo.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5904 seconds (0.1#10.140)