Sergio hanya pemain bonus

Rabu, 19 September 2012 - 13:00 WIB
Sergio hanya pemain bonus
Sergio hanya pemain bonus
A A A
Sindonews.com – Dalam sepekan terakhir Persib Bandung dikabarkan sedang berusaha mendapatkan striker kelahiran Belanda, Sergio van Dijk. Pelatih Jajang Nurjaman memastikan Persib Bandung masih dalam tahap negosiasi untuk mendapatkan top skor Liga Australia (A-League) musim 2010-2011 tersebut.

Meski sudah mendatangkan banyak pemain baru untuk tampil di ajang Indonesia Super League musim depan, Jajang mengaku dengan bertambahnya satu pemain tidak akan mengganggu rancangan skuadnya musim depan.

“Saat ini kami masih tahap negosiasi untuk mendapatkan Sergio van Dijk. Dari awal dia datangkan sebagai bonus dari Dirut PT Persib Bandung Bermartabat. Bonusnya kebetulan pemain bagus juga,” kata Jajang, Rabu (19/9).

Persib merupakan salah satu klub yang aktif mendatangkan pemain baru. Dari pos belakang, Persib merekrut kiper I Made Wirawan, bek M Ridwan dan James Coyne. Sedangkan Mbida Messi, Firman Utina, Supardi, dan Asri Akbar menjadi penguasa lini tengah yang baru.

Untuk pemain lini depan, Persib sudah memiliki dua bomber Herman Dzumafo dan Kenji Adhicihara. Bahkan, untuk pos depan ini tim asuhan Jajang sudah memproteksi Airlangga Sucipto dan Sigit Hermawan.

Dengan kedatangan para pemain baru tersebut, Jajang menegaskan dirinya tidak terlalu panik jika nantinya Persib gagal mendapatkan Sergio. “Saat ini kekuatan tim sudah cukup. Transfer sendiri sifatnya bantuan dari direksi. Karena kebetulan pemainnya bagus, maka saya tidak ada masalah,” ungkap Jajang.

Jajang menambahkan, dirinya akan lebih senang jika pemain berusia 30 tahun itu berlabuh ke Bandung. Sebab, menurutnya lini depan Maung Bandung – julukan Persib – akan lebih gahar dengan kehadiran Sergio. “Sebenarnya untuk pemain depan kita sudah cukup memiliki pemain yang bagus. Tapi, akan terbayang bagaimana duetnya Sergio dengan Dzumafo,” tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6150 seconds (0.1#10.140)