Agung Pribadi yakin juara bersama Persib

Kamis, 20 September 2012 - 15:37 WIB
Agung Pribadi yakin juara bersama Persib
Agung Pribadi yakin juara bersama Persib
A A A
Sindonews.com - Perubahan di skuad Persib Bandung musim ini dirasakan berbeda. Terlebih dengan hadirnya pemain baru membuat persaingan bermain di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012-2013 semakin ketat. Namun, gelandang M Agung Pribadi tak ciut dengan kehadiran para pemain anyar Persib tersebut.

Seperti diketahui, manajemen Persib merombak skuadnya musim ini dengan hampir setengah kekuatan musim lalu. Hasilnya, Agung dan rekan-rekannya yang dipertahankan musim ini ditambah sejumlah muka baru seperti Dzumafo Epandi, Asri Akbar, ditambah sejumlah pemain yang memperkuat timnas Indonesia menjadikan aroma baru bagi tim berjuluk Maung Bandung.

Agung mengatakan, kekuatan baru Persib musim 2012-2013 merupakan yang terbaik selama dirinya memperkuat klub. “Materi pemain yang sekarang ini meyakinkan. Ini jelas berbeda dengan musim lalu,” ucap Agung saat berbincang dengan Sindonews, Kamis (20/9).

Musim ini pelatih Jajang Nurjaman memiliki stok gelandang bertahan yang melimpah. Datangnya Asri Akbar dan Hariono yang dipertahankan musim ini secara otomatis membuat sosok Agung berada dibalik nama-nama tersebut. Disinggung hal tersebut, Agung mengaku tak mempermasalahkannya.

“Kita semua bersaing saja di dalam tim. Tidak ada yang tidak mungkin, semua masih bisa mengisi posisi sebagai gelandang. Pelatih lah yang akan memilih pemain nantinya,” ujar pemain yang pernah membawa Persib U-21 juara ISL U-21 ini.

Selama tiga minggu terakhir Jajang sudah menjalankan program latihan kepada tim Persib. Adakah Agung merasa akan menempati posisi bermain sebagai gelandang? “Selama ini pelatih belum latihan kesana (posisi pemain),” katanya.

Terkait materi pemain Persib musim ini Agung menambahkan, dirinya lebih optimis menghadapi musim depan. Diakuinya, menjadi juara liga adalah tujuan utama meski persaingan di tim akan semakin berat. “Saya ingin juara bersama Persib karena itu saya bertahan,” ungkap pemain yang memasuki musim ketiganya bersama Maung Bandung ini.

Ditambahkannya, para pemain senior di Persib dan sejumlah mantan pemain mendorongnya untuk tetap bertahan di Bandung. “Ya, mereka memberi masukan agar saya bertahan saja di Persib,” tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6995 seconds (0.1#10.140)