PT PBB desak jadwal kompetisi ISL

Jum'at, 21 September 2012 - 13:50 WIB
PT PBB desak jadwal kompetisi ISL
PT PBB desak jadwal kompetisi ISL
A A A
Sindonews.com – Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Risha Adiwidjaya mengakui kejelasan kompetisi Indonesia Super League (ISL) berpengaruh besar terhadap sejumlah kesepakatan yang bakal ditandatangani Persib dengan pihak sponsor.

Karena itu Risha berharap PT Liga Indonesia sebagai pengelola ISL bisa segera menentukan jadwal kompetisi. “Jika sudah ada kepastian jadwal, sponsor bisa segera bergabung dengan Persib. Sponsor Persib sampai saat ini masih menunggu jadwal kompetisi,” ujar Risha kepada wartawan, Kamis (20/9).

Seperti yang telah terungkap dalam pertemuan dengan PT Liga Indonesia sebelumnya, Risha mengatakan, Persib sangat berharap kompetisi bisa segera dimulai pada November mendatang. Jika kompetisi kembali mundur, maka klub akan mengalami pembengkakan pengeluaran. “Kita berharap jadwal kompetisi bisa segera ditentukan,” tegasnya.

Hal lain yang membuat Persib terus mendesak jadwal kompetisi seperti yang telah direncanakan November nanti adalah penandatanganan kontrak pemain. Risha mengakui semua pemain belum menandatangani kontrak. Sedangkan Atep dan kawan-kawan sudah beberapa kali melakukan latihan bersama Persib.

“Kami masih menunggu hasil keputusan PT Liga Indonesia. Rencananya akhir September ini kita kontrak para pemain,” tuturnya. Kendati demikian, para pemain sudah dipagari dengan melakukan pra kontrak. “Bentuknya bisa jadi down payment (DP). Untuk nilainya relatif,” terangnya.

Ditambahkan Risha, pihaknya juga masih belum bisa melaunching skuad Persib 2012-2013 karena alasan belum mendapat jadwal resmi dari PT Liga Indonesia.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1342 seconds (0.1#10.140)