Lima penggawa timnas hadir, skuad Persib komplet

Senin, 24 September 2012 - 15:28 WIB
Lima penggawa timnas hadir, skuad Persib komplet
Lima penggawa timnas hadir, skuad Persib komplet
A A A
Sindonews.com - Skuad Persib Bandung besutan Jajang Nurjaman akan komplet 100 persen. Rencananya, tiga pemain asing dan lima pemain inti Persib yang mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia versi KPSI yang berlangsung di Malang, Jawa Timur, segera datang.

Kehadiran pemain tersebut otomatis membuat Jajang lebih lega. Pasalnya, selama tiga minggu terakhir nakhoda Persib ini memimpin 15 pemain utama tim dan 8 pemain magang sebagai pengganti para pemain yang lama. Jajang Sukmara, I Made Wirawan, Firman Utina, Supardi, dan M Ridwan memang mendapat libur sejak Sabtu (22/9).

Kelima pemain timnas tersebut akan mengikuti latihan bersama Persib pada Selasa (25/9). Namun, hanya satu hari berselang Firman Utina cs melanjutkan latihan di Jakarta pada Rabu (26/9) bersama pelatih timnas versi KPSI, Alfred Riedl. ''Selasa (25/9), rencananya pemain timnas yang memperkuat Persib pulang ke Bandung. Rencananya setelah dari Malang, mereka akan segera ke Bandung,” kata Jajang.

Sedangkan tiga pemain asing yakni Michael James Coyne, Mbida Messi, dan Abanda Herman pekan ini dipastikan mendarat ke Bandung. Sedangkan Coyne tengah berada di Australia dan tak lama lagi menyusul ke Kota Kembang juga. ''Messi dan Abanda sudah berada di Bangkok untuk mengurus visa mereka. Awal pekan ini mereka ada di Bandung,”terangnya.

Sementara itu, mengenai penandatanganan kontrak pemain, Jajang berharap manajemen meneken kontrak para pemain Maung Bandung yang disiapkan untuk musim depan. Jajang berasalan, para pemain meski sudah deal secara lisan harus memiliki kejelasan terkait kontrak kerja.

“Menurut saya pribadi sangat berharap para pemain bisa dikontrak secepatnya, tapi fokus untuk latihan saya pikir tetap yang utama. Mereka memang perlu mengetahui masa depannya bagaimana. Mudah-mudahan saat mereka semua sudah berkumpul manajemen segera mengontrak pemain,” pungkasnya
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5415 seconds (0.1#10.140)