Vilanova: Sanchez Pizjuan bukan tempat yang mudah

Sabtu, 29 September 2012 - 16:56 WIB
Vilanova: Sanchez Pizjuan bukan tempat yang mudah
Vilanova: Sanchez Pizjuan bukan tempat yang mudah
A A A
Sindonews.com - Setelah berhasil menyapu bersih kemenangan di lima laga awal La Liga, Barcelona kini membidik kemenangan keenam saat menghadapi Sevilla, Sabtu (29/9), yang itu berarti pelatih Barca, Tito Vilanova, akan menyamai pencapaian terbaik Barca di awal liga.

Namun, menurut Vilanova, Stadion Sanchez Pizjuan, bukanlah tempat yang mudah untuk ditaklukkan. Tim Andalusia itu selalu menang di tiga laga kandang terakhirnya, termasuk membekap juara bertahan Real Madrid 1-0.

Vilanova sendiri telah memperingatkan akan kualitas dan bahayanya beberapa pemain tuan rumah, seperti striker Negredo, Navas dan Cicinho. Selain itu, menurut Vilanova, para pemain Sevilla juga memiliki kemampuan set pieces mematikan. "Mereka melaksanakan berbagai macam gaya permainan dan mereka sangat sulit untuk dikontrol," tandasnya, seperti dikutip situs resmi Barcelona, Sabtu.

Dalam lawatannya kali ini, Barca terpaksa meninggalkan beberapa pemainnya yang masih dibekap cedera, diantaranya Adriano Correia, Iniesta, Pique, Puyol, Cuenca, Muniesa dan Abidal. Namun, Vilanova sudah bisa menurunkan Sergio Busquets, yang mampu pulih dengan cepat dari masalah pinggang yang didapatnya pada awal pekan.

Berikut 18 pemain Barca yang dibawa Vilanova melawat ke kandang Sevilla: Valdés, Pinto (keduanya kiper), Dani Alves, Cesc Fabregas, Xavi Hernandez, David Villa, Alexis Sanchez, Lionel Messi, Thiago, Javier Mascherano, Bartra, Sergio Busquets, Pedro, Jordi Alba, Montoya, Song, Tello dan Sergi Roberto.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6050 seconds (0.1#10.140)