13 ribu orang nonton latihan pertama Irlandia di Gdansk

Rabu, 06 Juni 2012 - 03:19 WIB
13 ribu orang nonton latihan pertama Irlandia di Gdansk
13 ribu orang nonton latihan pertama Irlandia di Gdansk
A A A
Sindonews.com – Skuad Republik Irlandia mungkin akan kaget dengan sambutan hangat dari ribuan penonton Polandia saat tiba di Gdansk. Namun, mereka lebih kaget lagi dengan melimpahnya penonton yang menyaksikan sesi latihan pertama tim berjuluk The Boys in Green tersebut di Stadion Arka Gdynia, dekat Gdansk.

Bagaimana tidak kaget, sesi latihan pertama tim asuhan Giovanni Trapattoni itu disaksikan 13 ribu penonton tuan rumah Piala Eropa 2012 tersebut. Tidak sedikit yang memburu pemain untuk sekadar meminta foto bareng dan tanda tangan. Sambutan hangat itu menunjukkan keramahan publik tuan rumah terhadap tim negara asing.

Sambutan hangat itu sedikit menutupi gurat kelelahan Robbie Keane dkk yang menempuh perjalanan jauh ke Polandia. Beberapa pemain dilanda kelelahan hebat setelah menjalani training camp di Tuscany. Termasuk kiper Shay Given yang kondisinya kurang fit setelah mengalami cedera betis. Sehingga ia diragukan untuk turun membela Irlandia melawan Kroasia di pembuka Grup C.

Pelatih Timnas Irlandia Giovanni Trapattoni mengaku belum bisa memastikan apakah Given bisa diturunkanatau tidak saat melawan Kroasia. Namun, ia berharap kiper utama Irlandia itu bisa fit sebelum laga pembuka.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0714 seconds (0.1#10.140)