Spanyol & Prancis berebut tahta

Selasa, 16 Oktober 2012 - 09:22 WIB
Spanyol & Prancis berebut tahta
Spanyol & Prancis berebut tahta
A A A
Sindonews.com - Duel Spanyol versus Prancis di Estadio Vicente Calderon dini hari nanti menjadi magnet Kualifikasi Piala Dunia 2014. Dua raksasa Benua Biru ini memburu poin penuh demi tetap menguasai puncak klasemen Grup I.

Dari dua laga, Spanyol dan Les Bleus, julukan Prancis sama-sama mengoleksi enam poin. Namun, La Furia Roja julukan Spanyol berhak berada di pucuk klasemen lantaran unggul selisih gol. “Semua (pemain) berbicara soal kemenangan. Ini positif, karena tim sangat bersemangat,” ungkap Francesc ‘Cesc’ Fabregas, yang diplot EntrenadorVicente del Bosque mengisi lini depan Spanyol bersama Pedro dan Andres Iniesta.

Sedangkan bagi bomber La Furia Roja Fernando Torres, laga ini sangat spesial. Jika diturunkan Del Bosque, laga kontra Les Bleus akan menjadi aksi perdana Torres di Calderon sejak meninggalkan Atletico Madrid pada 2007. Terakhir Torres merumput di Calderon saat Atletico mengalahkan Celta Vigo 3-2 pada 20 Mei 2007.

Sementara Prancis datang ke Calderon dengan status underdog. Walau demikian, armada Didier Deschamps tersebut tetap optimistis bisa mendulang poin penuh. “Spanyol adalah tim terbaik. Namun, kami datang untuk menang,” ujar winger Prancis Franck Ribery, dilansir Goal.

“Kami memiliki beberapa pemain yang mengenal permainan mereka dengan baik seperti Karim Benzema,” lanjut punggawa Bayern Muenchen tersebut.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8202 seconds (0.1#10.140)