Berkelahi, Tomic disarankan rehat

Rabu, 31 Oktober 2012 - 09:09 WIB
Berkelahi, Tomic disarankan rehat
Berkelahi, Tomic disarankan rehat
A A A
Sindonews.com – Petenis Australia Bernard Tomic didesak untuk istirahat dari kejuaraan tenis karena dia terlibat perkelahian di Queensland Gold Coast.Atas kejadian tersebut,Tomic pun harus berurusan dengan hukum.

Sepekan lalu,Tomic baru saja merayakan hari ulang tahunnya.Namun, bukannya mendapatkan hal yang baik,dia malah tertimpa musibah.Dia berkelahi dengan teman prianya di sebuah spa yang berada di apartemen di Surfers Paradise Maroko,kemarin pagi,setelah melakukan pesta pada malam harinya. Pelatih Tenis Australia Roger Rasheed mengatakan,petenis berusia 20 tahun itu perlu menjauh dari dunia tenis untuk menyelesaikan penyelidikan dan pengadilan yang akan dijalaninya.

Rasheed melontarkan komentarnya setelah mengetahui Tomic terlibat perkelahian dan melawan petugas kepolisian.Ini bukanlah masalah pertama yang dihadapinya.Sebelumnya,Tomic juga pernah menghadapi pengadilan karena melanggar peraturan lalu lintas saat dia mengendarai mobil BMW V8 M3 miliknya. Sementara kariernya di dunia tenis pun mengalami penurunan.Saat ini,dia berada di posisi 49.Padahal,sebelumnya,dia sempat berada di peringkat 27 dunia.

Dia juga tersandung masalah yang membuatnya harus kehilangan Amerika Serikat Terbuka setelah kalah dari Andy Roddick,September lalu. ”Saya pikir ada banyak hal yang dapat dilakukannya di luar lapangan,”kata Rasheed,dilansir The Australian.”Jika saya menjadi dia,saya tidak akan memukul bola lagi.Yang saya lakukan adalah membereskan semua masalah yang ada dan melihat di mana saya berada,”ujarnya.

Bagi Rasheed,kejadian ini sungguh disayangkan.Dia menilai,Tomic harus memperbaiki semua kesalahannya agar bisa mengangkat kembali kepalanya.Sebab,dia merupakan salah satu petenis muda harapan Australia.Rasheed mengatakan, sepertinya Tomic membutuhkan seorang pelatih agar dia bisa terkontrol dan menambah motivasi untuk dirinya.

”Dia petenis berbakat,tapi dia tidak bukan Lleyton Hewitt.Dia juga bukan Rafael Nadal atau Novak Djokovic.Anda melihat apa yang dilakukan mereka saat usia yang sama.Mereka berada di dalam permainan yang berbeda dan kelas yang berbeda,”papar Rasheed.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7461 seconds (0.1#10.140)