Diego Michiels ditangkap polisi?

Kamis, 08 November 2012 - 13:10 WIB
Diego Michiels ditangkap polisi?
Diego Michiels ditangkap polisi?
A A A
Sindonews.com - Bintang sepakbola Indonesia, Diego Michiels bersama rekannya dikabarkan ditahan pihak kepolisian sektor Tanah Abang, karena diduga telah melakukan tindakan penganiayaan kepada beberapa orang di Domain Gedung Senayan City pada 8 November 2012 sekitar pukul 02.30,

Informasi yang dikumpulkan Sindonews, di Polsek Tanah Abang, Kamis (8/11/2012) siang, pada hari Kamis tanggal 8 November 2012 sekitar pukul 02.30 di Domain Gedung Senayan City telah terjadi keributan yang diduga melibatkan, Diego Michiels.

Keributan yang terjadi itu mengakibatkan satu korban luka yaitu, MEF Paripurna. MEF Paripurna sendiri mengalami luka-luka di mata kanan dan kiri, dagu hidung, dan dahi.

Korban tinggal di Bukit Cimanggu Villa Blok S II No. 23 RT 05/14, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Tanah Sareal, Bogor. Saat kejadian terjadi, ada dua saksi yang mengetahui kejadian tersebut yaitu, Anggah warga jalan Sendra Tari, Lengkong, Bogor, dan Chalid warga Petojo Sabangan, Petojo, Gambir.

Sampai saat ini sindonews terus berupaya mengkonfirmasi pihak kepolisian guna mengetahui kebenaran berita tersebut, namun hingga berita ini diturunkan Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang, Widarto belum bisa dikonfirmasi.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0465 seconds (0.1#10.140)