Pertarungan Hart versus Casillas

Rabu, 21 November 2012 - 09:36 WIB
Pertarungan Hart versus Casillas
Pertarungan Hart versus Casillas
A A A
Sindonews.com - Jelang matchday 5 Grup D Liga Champions 2012/2013 antara Manchester City dan Real Madrid,ada berita menarik yang muncul. Kiper utama kedua klub tersebut,yakni Joe Hart dan Iker Casillas masuk daftar nominasi FIFA/FIFPro World XI.

Untuk Casillas,ini bukan sesuatu yang baru baginya.Casillas sudah langganan masuk nominasi.Bahkan,dia sudah empat kali sukses terpilih pada FIFA/FIFPro World XI 2008,2009,2010, dan 2011.Jika nanti dia kembali terpilih,ini akan menjadi penghargaan kelima untuknya. Sementara bagi Hart,ini pertama kali baginya masuk daftar nominasi FIFA/FIFPro World XI.

Hart dinilai layak masuk persaingan lima kiper FIFA/ FIFPro World XI setelah tampil luar biasa bersama The Citizens.Hart menjadi salah satu pemain penting dalam kesuksesan Man City meraih gelar Liga Primer 2011/2012. Hart dan Casillas bakal bersaing dengan kiper Juventus Gianluigi Buffon, Petr Cech dari Chelsea,serta Manuel Neuer dari Bayern Muenchen untuk memperebutkan suara dari 45.000 lebih pemain di seluruh dunia.

Mereka akan memberikan suaranya untuk menentukan siapa yang terbaik dari lima nama tersebut. Untuk komposisi FIFA/FIFPro World XI akan menghasilkan satu kiper,empat bek,tiga gelandang,dan tiga striker.Ini akan diumumkan pada 7 Januari 2013 di Zurich.Komposisi FIFA/FIFPro World XI tahun lalu; k iper dipegang Casillas.

Di lini belakang terdapat Dani Alves,Nemanja Vidic,Gerard Pique,serta Sergio Ramos. Lini tengah diwakili Xabi Alonso,Xavi Hernandez, dan Andres Iniesta.Jatah pemain depan menjadi milik Cristiano Ronaldo, Wayne Rooney,dan Lionel Messi
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5789 seconds (0.1#10.140)