Pemerintah dukung pengembangan turnamen golf

Kamis, 22 November 2012 - 10:44 WIB
Pemerintah dukung pengembangan turnamen golf
Pemerintah dukung pengembangan turnamen golf
A A A
Sindonews.com - Sementara itu,Pemerintah Indonesia sangat menyambut baik digelarnya hajatan akbar ini.Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Pangestu berharap event ini bisa menjadi media untuk mengembangkan turnamen golf di Asia.Menurut dia,CIMB Niaga Indonesian Masters terus menetapkan standar baru untuk golf di negara sejak peresmiannya.

Dengan daftar pemain hebat yang hadir, CIMB Niaga Indonesian Masters telah dipercaya sebagai pihak yang komit mengembangkan olahraga golf di Tanah Air. Selama dua musim terakhir,Royale Jakarta Golf Club telah menyelenggarakan acara tersebut dan terus membuktikan sebagai arena besar yang mampu menghipnotis ribuan penonton.

Ketika jumpa pers kemarin,Chief Operating Officer Royale Jakarta Golf Club George Chandra menuturkan,pihaknya terus berusaha menarik beberapa pegolf besar seperti Ernie Els dan John Daly untuk ikut bergabung.Kesiapan padang rumput Royale pun sudah dibenahi. Beberapa hole sengaja dipanjangkan dan tim desainer telah bekerja menyiapkan segala sesuatunya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5716 seconds (0.1#10.140)