Pegolf dunia siap meramaikan Indonesian Masters 2013

Kamis, 22 November 2012 - 10:57 WIB
Pegolf dunia siap meramaikan Indonesian Masters 2013
Pegolf dunia siap meramaikan Indonesian Masters 2013
A A A
Sindonews.com - Setelah sukses menggelar CIMB Classic di The Mines Resort & Golf Club,Kuala Lumpur,Malaysia,Oktober lalu, kini CIMB Niaga menyuguhkan turnamen golf bergengsi yang dikenal dengan Indonesian Masters 2013.

Turnamen berhadiah total USD750.000 ini akan digelar di Royale Jakarta Golf Club,2–5 Mei 2013. Beberapa pegolf dunia dipastikan siap meramaikan event akbar tersebut.Salah satunya jawara British Open Ernie Els,yang dikenal dengan julukan The Big Easy. Kehadiran Els di Indonesian Masters 2013 akan didampingi pegolf legendaris asal Amerika Serikat John Daly.CIMB Niaga selaku sponsor utama yang dipercaya Asian Tour memastikan keduanya akan hadir dalam turnamen itu.

“Saya senang CIMB Niaga Indonesia Masters 2013 akan kembali menyambut pegolf terbaik di dunia.Kehadiran Ernie Els dan John Daly akan membuat turnamen ini semakin menarik.Kami selalu berkomitmen untuk terus mengembangkan golf di Indonesia,”kata Arwin Rasyid,Presiden Direktur CIMB Niaga,saat jumpa pers di Graha Niaga Jakarta,kemarin.

Pada turnamen ini, 156 pemain,di antaranya 120 dari Asian Tour dan 20 dari PGA Indonesia,siap bersaing mengadu kemampuan.Pihak penyelenggara juga sengaja melibatkan empat pemain dari Asosiasi Golf Amatir Indonesia (PGI).

Satu tempat akan diperebutkan pemenang liga golf Amatir yang digelar Januari 2013–Maret 2013. Kehadiran The Big Easy pada turnamen ini diharapkan bisa memberi magnet tersendiri bagi penonton.

Jika pada tahun lalu Indonesian Masters sukses mendatangkan 16.000 penonton,CIMB Niaga ketiga ini diharapkan mampu menarik perhatian hingga 20.000 penonton.Ernie Els menyatakan kesiapannya kembali datang ke Indonesia.

“Saya sangat bersemangat kembali ke Indonesia.Setiap orang yang mengenal saya tahu bahwa saya suka bermain di Asia.Sebelumnya saya benar-benar menikmati bermain di Bali dan saya ingin bersaing di Jakarta Royale Golf dalam Turnamen CIMB Niaga Indonesian Masters 2013,”kata pegolf asal Afrika Selatan itu.

Els dijuluki Big Easy karena fisik dan sifatnya yang santai.Dia menjadi salah satu pegolf paling sukses dalam sejarah setelah memenangkan lebih dari 60 turnamen profesional di seluruh dunia,termasuk tujuh gelar dunia dan empat gelar kejuaraan utama. Dia meraih gelar kedua Inggris Terbuka di Royal Lytham St Annes.Di luar lapangan,Els cukup dikagumi karena komitmennya yang kuat untuk kegiatan amal.

Selain Els,John Daly—pegolf berprestasi asal Amerika Serikat—juga bertekad memberikan yang terbaik di Turnamen CIMB Niaga Indonesian Masters 2013.Gaya khas Daly kerap menarik perhatian penonton di setiap tee.Daly pun mengaku tidak sabar ingin bermain bersama pegolf bintang dari Asia.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6375 seconds (0.1#10.140)