Mourinho puji media Inggris sikapi kegagalan Mancini

Jum'at, 23 November 2012 - 07:23 WIB
Mourinho puji media Inggris sikapi kegagalan Mancini
Mourinho puji media Inggris sikapi kegagalan Mancini
A A A
Sindonews.com - Pelatih Real Madrid Jose Mourinho memuji reaksi media Inggris yang tidak berlebihan menanggapi kegagalan Manchester City (Man City). Seperti saat menukangi Chelsea yang mana Mourinho menjadi “musuh”pers, di Spanyol pun dia menemukan situasi yang serupa.

“Jika itu (gagal ke babak gugur dua kali beruntun) menimpa saya, mereka (media) tidak akan membiarkan saya kembali ke Spanyol,” ujar Mourinho seperti dilansir Telegraph.

Dalam dua tahun terakhir Owner Man City Sheikh Mansour bin Zayed al-Nahyan sudah menggelontorkan 1 miliar pounds untuk membangun klub. Dana tersebut mulai dari mendatangkan pemain kelas dunia, menggaji pelatih ternama hingga membangun tempat latihan serta akademi sepak bola Man City. Sial, prestasi di pentas Eropa belum juga bisa dicicipi. Namun, posisi Mancini tetap aman.

“Saya kagum dengan cara klub (Man City) mendukung pelatihnya.Man City tersingkir dari Liga Champions. Tapi, Madrid dan Borussia Dortmund sangat bagus,” sebut nakhoda yang juga pernah memimpin FC Porto dan Inter Milan tersebut.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5070 seconds (0.1#10.140)